Enrique Bahagia Bisa Comeback Lawan PSG

Enrique Bahagia Bisa Comeback Lawan PSG
Luis Enrique. Foto: uefa

jpnn.com - BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku puas timnya bisa mengalahkan Paris Saint Germain dalam duel penentuan juara Grup F Liga Champions, di Camp Nou, Kamis (11/12) dini hari.

Barcelona comeback dengan kemenangan 3-1, setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Zlatan Ibrahimovic memberi PSG keunggulan. Namun Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez bergantian menjebol gawang PSG.

"Kami memiliki kendali pertandingan dari awal. Namun kami sempat mengalami kesulitan, terutama setelah kebobolan duluan. Kami berusaha menekan Paris (PSG) sebanyak yang kami bisa. Akhirnya kami mendapat malam yang menyenangkan," kata Enrique di situs UEFA, Kamis (11/12).

Enrique juga menyoroti penampilan Suarez yang menurutnya semakin hari semakin baik.

"Kami merancang 11 pemain yang bisa bertahan dan menyerang sama baiknya. Luis Suarez sudah membuat progres yang luar biasa. Namun begitu juga dengan Pedro Rodríguez, Neymar, Sergio Busquets, Javier Mascherano, kiper, semua pemain. Saya bahagia dengan kemenangan tim," pungkas Enrique. (adk/jpnn)

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku puas timnya bisa mengalahkan Paris Saint Germain dalam duel penentuan juara Grup F Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News