Lolos ke 16 Besar, Samir Nasri: Ini Semacam Keajaiban

Lolos ke 16 Besar, Samir Nasri: Ini Semacam Keajaiban
Gaya Samir Nasri usai membuka keran gol Manchester City ke gawang AS Roma, Kamis (11/12) dini hari. Foto: uefa

jpnn.com - ROMA - Gelandang Manchester City, Samir Nasri tak kuasa menahan kegembiraan yang luar biasa usai ikut mengantar timnya lolos ke 16 Besar Liga Champions, Kamis (11/12). Di match day terakhir Grup E, City bertandang ke markas AS Roma untuk head to head mencari pendamping Bayern Muenchen yang sudah duluan lolos.

Sebelum laga, AS Roma hanya perlu hasil seri untuk lolos. Namun City mengamuk dengan menampilkan performa ciamik, dan akhirnya menang 2-0. "Ini benar-benar kemenangan penting karena kami dari awal sudah menargetkan lolos dari penyisihan grup," kata Nasri di situs UEFA, Kamis (11/12).

Nasri membuka kebuntuan tim di menit 60 lewat gol cantiknya dari luar kotak penalti Roma. Pemain Prancis yang tak diangkut ke Piala Dunia 2014 ini juga memberikan asssist untuk gol kedua yang dibukukan Pablo Zabaleta empat menit sebelum laga rampung.

"Kami melakukannya dengan kerja keras. Dan ini adalah semacam keajaiban, mengingat posisi kami yang tidak baik setelah empat pertandingan ketika kami hanya memiliki dua poin. Saya tidak ingat apakah ada tim di Liga Champions yang memiliki dua poin setelah empat pertandingan, dan kemudian bisa lolos ke 16 Besar," pungkas Nasri. (adk/jpnn)


ROMA - Gelandang Manchester City, Samir Nasri tak kuasa menahan kegembiraan yang luar biasa usai ikut mengantar timnya lolos ke 16 Besar Liga Champions,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News