Chelsea Ikat Oscar Hingga 2019

Chelsea Ikat Oscar Hingga 2019
Oscar. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Performa impresif yang ditunjukkan Oscar bersama Chelsea berbuah perpanjangan kontrak. Chelsea akhirnya mengikat Oscar dengan kontrak baru berdurasi dua tahun.

Dengan kesepakatan anyar itu, Oscar akan tetap membela Chelsea hingga musim 2019 mendatang. Sebelumnya, Oscar mendapat kontrak berdurasi lima musim ketika didatangkan dari Internacional pada 2012 silam.

“Saya sangat menikmati bermain di klub ini dalam dua tahun. Kini, saya bakal membela klub ini lima tahun lagi. Saya sangat senang,” terang Oscar sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Senin (10/11).

Performa Oscar bersama tim berjuluk The Blues itu memang sangat meyakinkan. Total, pemain berusia 23 tahun itu tampil sebanyak 92 kali dengan donasi 27 gol. Selain itu, Oscar membawa Chelsea merebut gelar Liga Europa pada 2012 lalu.

“Saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Sebab, saya memang sangat bahagia bermain di Chelsea dan tinggal di Inggris,” tegas penggawa timnas Brasil itu. (jos/jpnn)


LONDON - Performa impresif yang ditunjukkan Oscar bersama Chelsea berbuah perpanjangan kontrak. Chelsea akhirnya mengikat Oscar dengan kontrak baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News