PSSI Beber Alasan Pilih GBK untuk Uji Coba Timnas

PSSI Beber Alasan Pilih GBK untuk Uji Coba Timnas
PSSI Beber Alasan Pilih GBK untuk Uji Coba Timnas

jpnn.com - JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno masih menjadi pilihan utama bagi PSSI untuk menggelar laga uji coba bagi timnas. Terbaru, timnas senior akan menggunakan GBK ketika menjamu Timor Leste serta Siria, 11 dan 15 November nanti.

Terkait hal itu, PSSI memiliki beberapa alasan. Salah satunya ialah menjaga atmosfer GBK yang akan menjadi tempat semifinal dan final Piala AFF 2014 mendatang.

“Sudah lama timnas senior tidak main di GBK. Ini kan tempat untuk semifinal dan final nanti. Tapi, dengan catatan Indonesia lolos,” terang Edi Prasetyo, Direktur Marketing PSSI di Jakarta, Senin (10/11).

Selain itu, PSSI juga tak mau terlalu memforsir tenaga para pemain timnas. Jika harus bertanding di luar Jakarta, fisik para penggawa timnas senior tentu bakal diperas di perjalanan.

“Tidak mungkin membawa timnas bedhol desa terus. Sementara, waktu keberangkatan ke Vietnam makin mepet. Jadi, pilihan paling tepat memang menggelar uji coba di Jakarta,” tegas Edi. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno masih menjadi pilihan utama bagi PSSI untuk menggelar laga uji coba bagi timnas. Terbaru, timnas senior


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News