Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Dikabarkan Putus?

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana Dikabarkan Putus?
Kemesraan Daffa Wardhana dan Chelsea Islan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Chelsea Islan dikabarkan putus dari kekasihnya, Daffa Wardhana. Gosip tersebut bermula saat lenyapnya foto kebersamaan mereka di akun media sosial.

Chelsea Islan diduga menghapus foto kenangan dengan Daffa di akun Instagram miliknya. Tidak ada lagi potret kebersamaan keduanya yang selama ini diunggah.

BACA JUGA: Cara Chelsea Islan Menjaga Mood saat Menstruasi

Hal tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Beberapa followers berspekulasi dan menanyakan apakah Chelsea Islan telah putus dari Daffa Wardhana?

"Foto pacarnya menghilang. Sudah putus ya kak?," komentar salah satu netizen di kolom komentar akun Instagram Chelsea Islan.

"Wah putus ya?," ujar netizen lainnya.

Namun sayang, Chelsea Islan belum angkat bicara terkait kabar putus dengan Daffa. Sampai saat ini pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 itu masih belum bisa dikonfirmasi.

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana diketahui memadu kasih sejak 2017 lalu. Keduanya bahkan telah saling kenal dengan keluarga masing-masing. (mg3/jpnn)


Aktris Chelsea Islan dikabarkan putus dari kekasihnya, Daffa Wardhana. Gosip tersebut bermula saat lenyapnya foto kebersamaan mereka di akun media sosial.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News