Chelsea Kalah Beruntun, Mourinho Enggan Salahkan Pemain

Chelsea Kalah Beruntun, Mourinho Enggan Salahkan Pemain
Chelsea Kalah Beruntun, Mourinho Enggan Salahkan Pemain

jpnn.com - LONDON - Awal masa kepindahan Jose Mourinho ke klub lamanya, Chelsea, ternyata tak mendapatkan hasil gemilang seperti dibayangkan sebelumnya. Buktinya, dalam sepekan ini klub asal London itu mengalami dua kalahan beruntun.

Akhir pekan lalu, Chelsea harus menelan kekalahan saat bersua Everton dalam laga pekan ke empat Liga Premier. Frank Lampard dan kawan-kawan  dipaksa menyerah 1-0 oleh Everton, sekaligus menjadi kekalahan pertama Chelsea di bawah asuhan Mourinho di liga domestik.

Kekalahan kedua dialami The Blues - julukan Chelsea- di laga pembuka fase grup Liga Champions Eropa, Kamis (19/9) dini hari WIB. Chelsea yang sudah unggul lebih dulu 1-0 di babak pertama, dipaksa menyerah 1-2 oleh FC Basel yang bertamu ke Stamford Bridge.

Namun demikian, Jose Mourinho mengaku tidak akan menyalahkan satu atau dua pemainnya setelah kekalahan beruntun itu. "Saat kami kalah saya yang bertanggung jawab. Saya tidak senang membicarakan para pemain secara individu,’’ ujar Mourinho seperti dikutip situs UEFA.

Hanya saja, tetap saja Mourinho belum bisa menerima kekalahan tersebut. Menurut mantan pelatih Real Madrid ini, pemainnya sudah melakukan pengawalan. Namun, sejumlah pemainnya memang melakukan kesalahan. "Tiga pemain membuat kesalahan dan kami dihukum karenanya," ujarnya.

Berbekal hasil buruk ini, Mourinho mengaku akan berupaya keras untuk membalikkan keadaan, terutama dalam laga akhir pekan ini di liga domestik melawan Fulham. ‘’Kami ingin saling mempercayai, kritis di dalam dan berupaya mencari solusi di dalamnya. Dan kami akan berupaya menang melawan Fulham di  Premier dan di laga Liga Champions berikutnya,’’ papar Mourinho.(zul/jpnn)

 


LONDON - Awal masa kepindahan Jose Mourinho ke klub lamanya, Chelsea, ternyata tak mendapatkan hasil gemilang seperti dibayangkan sebelumnya. Buktinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News