Chelsea-Liverpool Kuasai Tim Terbaik Premier League

Chelsea-Liverpool Kuasai Tim Terbaik Premier League
Luis Suarez. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Liverpool dan Chelsea mendominasi daftar tim terbaik Premier League 2013/2014. Kedua tim raksasa Inggris itu masing-masing menyumbangkan tiga pemain.

Liverpool mengirimkan Steven Gerrard, Daniel Sturridge dan Luis Suarez dalam daftar tim terbaik Premier League musim ini. Sementara, Chelsea menempatkan Petr Cech, Eden Hazard dan Gary Cahill.

Persaingan itu seolah menambah tensi sengit yang tengah terjadi di antara kedua tim. Sebelumnya, Liverpool dibikin geram ketika ditekuk Chelsea dua gol tanpa balas di Anfield, Minggu (27/4).

Kedua tim itu disusul Manchester City yang menempatkan dua pemainnya dalam daftar tim terbaik. Mereka ialah bek sekaligus kapten Vincent Kompany serta gelandang Yaya Toure.

Southampton juga berhasil mengirimkan dua pemainnya dalam daftar itu. Meraka ialah kapten Adam Lallana serta bek kiri Luke Shaw. Sementara, satu tempat tersisa diisi bek Everton, Seamus Coleman. (jos/jpnn)

 


LONDON - Liverpool dan Chelsea mendominasi daftar tim terbaik Premier League 2013/2014. Kedua tim raksasa Inggris itu masing-masing menyumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News