Chelsea Lolos Berkat 3 Strategi Berbeda

Chelsea Lolos Berkat 3 Strategi Berbeda
Demba Ba setelah mencetak gol ke gawang PSG. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Chelsea akhirnya merebut tiket semifinal Liga Champions. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk Paris Saint Germain dengan skor 2-0 (1-0) pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (9/4) dini hari WIB.

Namun, kemenangan Chelsea baru terjadi pada menit terakhir. Adalah Demba Ba yang membuat tim berjuluk The Blues itu berhak melaju ke babak empat besar. Meski begitu, hasil tersebut merupakan buah kerja keras para penggawa Chelsea.

“Kami melakukan simulasi pada saat latihan dengan tiga sistem berbeda. Tiga sistem itu kami gunakan. Para pemain tahu apa yang harus dilakukan,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman ITV.

Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, anak asuhnya mampu tampil dengan penguasaan bola yang baik. Hal itu membuat Chelsea leluasa membombardir gawang PSG.

“Saya pikir, kami melakukan hal yang cukup bagus pada awal babak kedua untuk mencetak gol. Pada babak kedua, pertandingan murni karena penguasaan bila. Namun, kami juga sempat kesulitan melakukan penetrasi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Chelsea akhirnya merebut tiket semifinal Liga Champions. Itu terjadi setelah Chelsea sukses menekuk Paris Saint Germain dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News