Chelsea Olivia Bereksprimen dengan Kuku

Chelsea Olivia Bereksprimen dengan Kuku
Chelsea Olivia Bereksprimen dengan Kuku. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - CHELSEA Olivia termasuk artis muda yang sangat memperhatikan penampilan. Tidak hanya soal fashion yang dikenakan, kekasih aktor Gleen Alinskie itu juga suka bereksperimen untuk menemukan penampilan baru. Kali ini, artis yang naik daun berkat sinetron Buku Harian Nayla itu tengah gandrung bereksperimen dengan kuku.

’’Kuku itu penting sih. Kalau kuku nggak bersih bagaimana yang lainnya?’’ kata Chelsea seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (10/5).

Menurutnya, sama seperti rambut, kuku juga harus dirawat. Karena kedua hal itu yang bisa langsung terlihat orang pertama kali. Untuk perawatan kuku, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu tidak cukup hanya melakukan perawatan di rumah saja.

Sesekali, dirinya merasa perlu juga memanjakan diri ke salon khusus kuku, agar perawatannya lebih sempurna. ’’Sebenarnya bukan perawatan. Kalau cewek-cewek mungkin memang banyak bilang yang suka meni pedi, tapi aku sih bilangnya eksperimen,’’ akunya, lantas tertawa.

Sebab, kebanyakan jasa nail art menawarkan sejumlah motif yang unik dan lucu. Sehingga membuat ketertarikan Chelsea bertambah pada perawatan kuku yang satu ini. ’’Terus, sekarag masih tren juga yang namanya nail art. Jadi menarik aja,’’ ujarnya lagi.

Dia mengaku kurang cocok dengan desain kuku yang tampak terlalu mencolok. Dia lebih memilih warna yang kalem. ’’Kalau aku sih sukanya yang polos, nggak suka yang heboh-heboh,’’ ungkap wanita berdarah Tionghoa-Amerika, pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya itu. (ash)

 


CHELSEA Olivia termasuk artis muda yang sangat memperhatikan penampilan. Tidak hanya soal fashion yang dikenakan, kekasih aktor Gleen Alinskie itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News