Chelsea Perpanjang Kontrak Oscar Hingga 2019

Chelsea Perpanjang Kontrak Oscar Hingga 2019
Oscar. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Performa pemain Chelsea asal Brasil terus menjanjikan. Klub asal London itu pun tak ingin kehilangannya. Mereka kembali menyodorkan kontrak baru. Beruntung sang pemain menerimanya dan dia akan bertahan di Stamford Bridge hingga 2019.

Seperti diketahui, musim ini Chelsea seakan tak terbendung. Hingga pekan ke 11 Liga Premier Inggris, anak asuh Jose Mourinho kokoh di puncak klasemen dengan meraih 29 poin. Bahkan, Oscar cs belum terkalahkan.

Sementara itu, Oscar yang kini berusia 23 tahun sejak didatangkan dari klub Internacional pada 2012 dilam sudah mengkoleksi 27 gol dari 126 penampilanya bersama The Blues, julukan Chelsea. Bahkan penyerang tengah ini terus dipercaya sebagai starter dari sang pelatih.

"Saya begitu bahagia dan senang bermain untuk Chelsea dan tinggal di Inggris. Saya sangat menikmati bermain di sini selama dua tahun, dan sekarang punya waktu lima tahun lagi, saya sungguh sangat gembira,” ujarnya seperti dilansir AFP. (mas/jpnn)


LONDON - Performa pemain Chelsea asal Brasil terus menjanjikan. Klub asal London itu pun tak ingin kehilangannya. Mereka kembali menyodorkan kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News