Manajemen Juve Puji Perubahan Formasi Allegri

Manajemen Juve Puji Perubahan Formasi Allegri
Massimiliano Allegri

jpnn.com - TURIN - Keputusan Massimiliano Allegri mengubah formasi Juventus menuai pujian. Manajemen Juventus menyanjung keberanian Allegri mengubah pakem 3-5-2 menjadi 4-3-1-2.

Pasalnya, formasi anyar itu membuat Juventus tampil lebih garang. Terbaru, Juventus sukses menggunduli Parma dengan skor telak 7-0 pada matchday kesebelas Serie A 2014/2015 akhir pekan lalu.

“Allegri sudah memilih sistem yang membuatnya bisa mengeksploitasi kemampuan pemain. Dalam hal ini, pelatih menunjukkan dirinya memang bagus,” terang Direktur Juventus, Beppe Marotta di laman Sky Italia, Selasa (11/11).

Formasi anyar itu sempat membuat Juventus disebut bakal mengincar playmaker anyar. Namun, manajemen Juventus ternyata masih puas dengan komposisi pemain yang saat ini menghuni tim.

“Hal paling penting adalah tim ini yakin bahwa kami memiliki skuat yang bagus. Pelatih adalah sosok yang bisa memaksimalkan kemampuan setiap pemain,” tegas Marotta. (jos/jpnn)


TURIN - Keputusan Massimiliano Allegri mengubah formasi Juventus menuai pujian. Manajemen Juventus menyanjung keberanian Allegri mengubah pakem 3-5-2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News