Chelsea Siap Bayar Mandzukic Rp 372 Miliar

Chelsea Siap Bayar Mandzukic Rp 372 Miliar
Chelsea Siap Bayar Mandzukic Rp 372 Miliar

jpnn.com - LONDON - Buruknya performa para penyerang membuat Chelsea mulai pasang kuda-kuda menyambut musim baru. Tim berjuluk The Blues itu sudah mengincar beberapa bomber jempolan.

Salah satu yang menjadi bidikan utama ialah striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic. Chelsea pun sudah menyiapkan dana besar untuk menggaet bomber jangkung asal Kroasia itu.

Laman Daily Mail, Jumat (4/4) menulis, Chelsea siap membayar Mandzukic dengan mahar 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 372 miliar (Poundsterling= Rp 18.604).

Chelsea bakal memanfaatkan kegalauan yang akan dialami Mandzukic musim mendatang. Pasalnya, bomber berusia 27 tahun itu harus bersaing dengan rekrutan anyar Robert Lewandowski.

Chelsea pun dikabarkan sudah menjalin komunikasi intensif dengan agen Mandzukic. Namun, Chelsea bukan satu-satunya peminat mantan pemain Wolfsburg itu.

Sebab, Arsenal dan Juventus juga berminat menggunakan tenaga Mandzukic.

Selain Mandzukic, Chelsea juga sudah mengincar beberapa bomber papan atas. Di antaranya ialah penyerang AS Monaco, Radamel Falcao. (jos/jpnn)


LONDON - Buruknya performa para penyerang membuat Chelsea mulai pasang kuda-kuda menyambut musim baru. Tim berjuluk The Blues itu sudah mengincar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News