Chelsea Siapkan Rp 599 Miliar demi Rooney

Chelsea Siapkan Rp 599 Miliar demi Rooney
Chelsea Siapkan Rp 599 Miliar demi Rooney

jpnn.com - LONDON - Chelsea terus mencari cara untuk mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney. Tim berjuluk The Blues itu terus memantau perkembangan pembicaraan kontrak antara Rooney dan MU.

Laman Daily Mail, Minggu (5/1) menulis, perwakilan MU akan bersua dengan agen Wazza, julukan Rooney pada Januari ini. Pihak MU tentu bakal berupaya keras memperpanjang kontrak Rooney.

Nah, Chelsea juga sudah pasang kuda-kuda jika pembicaraan tersebut mentok. Skuad racikan Jose Mourinho itu dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp 599 miliar (Pounds= Rp 19.982) untuk menggaet Rooney.
Chelsea sangat optimistis bisa mendatangkan penyerang Timnas Inggris berusia 28 tahun itu. The Blues bakal menggunakan posisi di klasemen sementara Premier League sebagai pancingan untuk Rooney.

Saat ini, Chelsea masih meramaikan bursa perburuan gelar Premier League. Andai gagal, Chelsea juga masih berpeluang lolos ke Liga Champions musim mendatang. Hal itulah yang tak dimiliki Setan Merah.

MU saat ini masih terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 34 angka. Nah, Rooney dikabarkan tak akan mau memperpanjang kontrak jika Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim 2014/2015 mendatang. (jos/jpnn)

 


LONDON - Chelsea terus mencari cara untuk mendatangkan striker Manchester United, Wayne Rooney. Tim berjuluk The Blues itu terus memantau perkembangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News