Mercedes Masih Sabar Hadapi Karakter Hamilton

Mercedes Masih Sabar Hadapi Karakter Hamilton
Mercedes Masih Sabar Hadapi Karakter Hamilton

jpnn.com - LONDON- Dari semua pembalap yang berjibaku di balapan Formula 1, Lewis Hamilton menjadi sosok yang cukup bengal. Tak terhitung berapa kali jagoan Mercedes tersebut terlihat slengekan.

 

Hamilton sering dikritik karena bermain-main dengan anjingnya di paddock. Selain itu, pembalap asal Inggris berusia 28 tahun tersebut juga dianggap sok selebritis. Terutama setelah berpacaran dengan mantan anggota The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger.

Untungnya, Mercedes masih sabar menghadapi kelakuan juara dunia musim 2008 tersebut. Bos Mercedes, Toto Wolff mengatakan, pihaknya memaklumi semua tingkah Hamilton di luar balapan.

“Pertama, dia memang pribadi yang lugas dan memiliki karakter yang manis. Jadi, secara umum, kami sangat senang bisa bekerja sama dengannya,” terang Wolff sebagaimana dilansir laman Autosport, Minggu (5/1).

Salah satu yang membuat Mercedes sabar ialah sikap pantang menyerah yang selalu ditunjukkan Hamilton. Musim ini, Mercedes banyak terbantu dengan performa Hamilton di atas lintasan.

“Dia merupakan pembalap yang sangat kompetitif. Sangat jarang Anda menemui pembalap yang sangat kompetitif namun di sisi lain juga tenang,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

 


LONDON- Dari semua pembalap yang berjibaku di balapan Formula 1, Lewis Hamilton menjadi sosok yang cukup bengal. Tak terhitung berapa kali jagoan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News