Dortmund Berburu Pengganti Lewandowski

Dortmund Berburu Pengganti Lewandowski
Dortmund Berburu Pengganti Lewandowski

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund langsung bersiap mencari pengganti Robert Lewandowski yang akan hengkang ke Bayern Muenchen pada akhir musim mendatang. CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke mengatakan, pihaknya ingin mendapatkan striker yang tak kalah garang.

"Saat ini Dortmund sedang menyusun daftar pemain yang cocok untuk menggantikan Lewandowski. Direktur Olahraga kami akan mencarinya," terang Watzke sebagaimana dilansir laman Bild, Minggu (5/1).

Beberapa nama sebenarnya sudah dikait-kaitkan dengan rival abadi Muenchen tersebut. Di antaranya ialah ujung tombak Atletico Madrid, Diego Costa. Namun, Watzke masih bungkam tentang rencana menggaet Costa.

Pria berusia 54 tahun tersebut juga tak terlalu kaget dengan kepindahan Lewandowski ke tim berjuluk The Bavaria itu. Pasalnya, striker asal polandia tersebut memang berulang kali mengutarakan keinginannya berseragam Muenchen.

“Ini bukan hal yang mengejutkan. Semua prosesnya berjalan normal. Dalam beberapa pekan terakhir, semuanya memang sudah jelas bahwa kepindahan itu akan terjadi,” tambah Watzke.

“Tidak ada masalah antara kami dengan Lewandowski. Saya tak perlu khawatir karena nantinya akan ada pengganti dengan kualitas seperti Lewandowski,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Borussia Dortmund langsung bersiap mencari pengganti Robert Lewandowski yang akan hengkang ke Bayern Muenchen pada akhir musim mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News