Chelsea Tawar Torres Rp 496 Miliar

Chelsea Tawar Torres Rp 496 Miliar
Chelsea Tawar Torres Rp 496 Miliar
LONDON - Chelsea membuat kejutan di bursa transfer Januari ini. Yakni dengan menawar bintang penyerang Liverpool Fernando Torres 35 juta euro atau sekitar Rp 496 miliar. Tentu saja, Liverpool menolak mentah-mentah tawaran Chelsea.

"Chelsea membuat sebuah penawaran untuk Fernando, tapi kami tolak. Si pemain tidak dijual," kata juru bicara Liverpool kepada Reuters kemarin.

Ketertarikan Chelsea terhadap Torres sudah bergulir lama. Di musim lalu, The Blues - sebutan Chelsea - sudah ingin menduetkan Torres dengan Didier Drogba.

Rencana itu lalu menguap setelah pemilik Chelsea Roman Abramovich membuat kebijakan pengetatan keuangan klub di awal musim ini.

Tapi, seiring tercecernya Chelsea dalam perburuan juara Premier League, Abramovich mengubah kebijakannya. Pengusaha Rusia itu siap menggelontorkan bujet besar untuk merekrut pemain bintang lagi, salah satunya Torres.

LONDON - Chelsea membuat kejutan di bursa transfer Januari ini. Yakni dengan menawar bintang penyerang Liverpool Fernando Torres 35 juta euro atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News