Chelsea Unggul 12 Poin dari Arsenal

Chelsea Unggul 12 Poin dari Arsenal
Pemain Chelsea merayakan gol kedua yang dicetak Eden Hazard. Foto: premierleague

jpnn.com - jpnn.com -Chelsea semakin jauh dari kejaran Arsenal. Kemenangan 3-1 yang diraih The Blues dari The Gunners di Stamford Bridge, Sabtu (4/2) malam WIB, membuat jarak antara kedua klub bertambah lebar, 12 poin hingga pekan ke-24 Premier League.

Sejak awal laga, Chelsea langsung menggedor. Baru 13 menit, jala gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech jebol lewat tandukan Marcos Alonso. Pemain berkebangsaan Spanyol yang direkrut Chelsea dari Fiorentina itu menyambut bola muntah, usai heading Diego Costa menerpa mistar gawang Arsenal.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit kawakan Martin Atkinson meniup tanda turun minum.

Di babak kedua, Arsenal yang masih tanpa kehadiran sang pelatih, Arsene Wenger di bangku cadangan, kembali dikejutkan gol kedua.

Eden Hazard beraksi. Dari lebih separuh lapangan, pemain Belgia ini melakukan solo run melewati dua pemain Arsenal, sebelum menaklukkan Cech. 2-0, Chelsea pun lantas mulai bermain sedikit santai.

Arsenal mulai membombardir pertahanan Chelsea. Namun pola 3-4-3 ala Antonio Conte, dengan cepat berganti menjadi 5-2-3 saat bertahan. Arsenal kerepotan.

Di pengujung laga, tepatnya di menit 85, Cech melakukan blunder. Maksud hati menendang bola menjauh dari daerahnya, mantan pemain Chelsea itu malah memberikan hadiah buat Cecs Fabregas, yang baru masuk ke lapangan pada menit ke-84 menggantikan Hazard.

Fabregas dengan mudah melambungkan bola melewati kepala dan jangkauan Cech. Fabregas, si mantan pemain kesayangan Arsenal, mempermalukan Cech. Namun tak ada selebrasi dari Fabregas.

Chelsea semakin jauh dari kejaran Arsenal. Kemenangan 3-1 yang diraih The Blues dari The Gunners di Stamford Bridge, Sabtu (4/2) malam WIB, membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News