Chelsea vs Arsenal

Wenger Minta Arsenal Fokus ke Chelsea, Bukan Kontraknya

Wenger Minta Arsenal Fokus ke Chelsea, Bukan Kontraknya
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger meminta skuatnya tidak ikut memikirkan masa depannya di Arsenal. Dia meminta pasukannya fokus menghadapi duel melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (4/2) malam.

Masa depan Wenger di Arsenal memang belum jelas. Kontraknya akan berakhir musim panas ini. Namun petinggi klub belum membicarakan terkait hal itu dengan Wenger.

Nah, Wenger meminta timnya tak terpengaruh soal kontraknya. Dia ingin timnya kembali ke jalur yang tepat setelah di pertandingan terakhir secara mengejutkan keok 1-2 dari Watford.

"Masa depan saya selalu sudah pasti. Saya fokus 100 persen hingga hari terakhir dari kontrak saya. Tidak usah dikhawatirkan," ucap Wenger di Sky Sports

"Kami harus khawatir dan fokus ke pertandingan. Bukan bagaimana musim panas nanti. Pemain tak perlu memikirkan hal lain di luar pertandingan. Fokus saja ke Chelsea," imbuhnya. (adk/jpnn)

Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger meminta skuatnya tidak ikut memikirkan masa depannya di Arsenal. Dia meminta pasukannya fokus menghadapi duel


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News