Chelsea vs Arsenal

Ingat! Chelsea Galak Gara-gara Arsenal

Ingat! Chelsea Galak Gara-gara Arsenal
Antonio Conte. Foto: EPA

jpnn.com - jpnn.com -Pekan ke-24 Premier League bakal menghadirkan big match antara Chelsea versus Arsenal. Tak perlu menunggu lama. Laga yang akan digelar di Stamford Bridge itu kick off mulai 19.30 WIB Sabtu (4/2) malam, sesaat lagi.

Arsenal sebagai tamu wajib waspada. Pelatih Chelsea, Antonio Conte menganggap laga ini sebagai ajang balas dendam dan membuktikan formulanya.

Ya, gara-gara Arsenal, Conte menggunakan formasi tiga bek. Namun sejak itu The Blues menjadi tim yang menakutkan di Inggris.

September lalu, saat Eden Hazard cs berkunjung ke markas Arsenal, mereka takluk 0-3. Saat itu Conte masih menggunakan formasi tradisional Chelsea 4-2-3-1.

"Pertama kali saya menggunakan tiga bek saat melawan Arsenal, di babak kedua. Saya tak pernah melakukan itu di pramusim," kata Conte di The Guardian.

"Saya tahu bahwa saya punya pemain untuk sistem itu, tapi kami tak pernah mencobanya di sesi latihan," imbuhnya.

Namun selalu ada saat yang pertama. "Kami sekarang di puncak. Namun tentu bukan saja perubahan formasi yang membawa kami memimpin klasemen. Ini hasil dari kerja keras," tegasnya. (adk/jpnn)

Pekan ke-24 Premier League bakal menghadirkan big match antara Chelsea versus Arsenal. Tak perlu menunggu lama. Laga yang akan digelar di Stamford


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News