Chelsea v Liverpool: Tes Torres

Chelsea v Liverpool: Tes Torres
Chelsea v Liverpool: Tes Torres
LONDON - Ujian besar menanti Fernando Torres malam nanti. Sebab, jika tidak ada kendalal, Torres akan menjalani debut bersama Chelsea menghadapi mantan klubnya, Liverpool, di Stamford Bridge malam nanti (siaran langsung Global TV pukul 22.30 WIB).

Torres memang menjadi fokus dalam bentrok ke-160 kedua raksasa Premier League itu. Kepindahan Torres dari Liverpool ke Chelsea menahbiskan striker 26 tahun asal Spanyol itu sebagai pemain termahal Premier League. Chelsea merekrutnya dengan fee 50 juta pounds (Rp 716 miliar).

Ketika masih membela Liverpool, Torres cukup produktif membobol gawang Chelsea. Torres mengoleksi tujuh gol dari delapan laga, termasuk memborong dua gol kemenangan The Reds - sebutan Liverpool - atas Chelsea di Anfield pada 7 November 2010.

Kini, situasinya berbalik. Torres harus membobol gawang Liverpool. Striker berjuluk El Nino itu pun siap melakukannya apabila diturunkan. "Itu adalah tantangan besar, tapi saya menyukai tantangan," kata Torres sebagaimana dilansir Chelsea TV.

LONDON - Ujian besar menanti Fernando Torres malam nanti. Sebab, jika tidak ada kendalal, Torres akan menjalani debut bersama Chelsea menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News