Chery Berikan Garansi Baterai Seumur Hidup untuk Mobil Listrik Omoda E5

Chery Berikan Garansi Baterai Seumur Hidup untuk Mobil Listrik Omoda E5
PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan Lifetime Warranty (garansi seumur hidup) untuk baterai mobil listrik Omoda E5. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan sejumlah program penjualan untuk memikat hari pengujung pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Program yang ditawarkan oleh produsen mobil asal Tiongkok itu mempepanjang kouta pembelian harga murah Chery Omoda E5 menjadi 2.000 unit bagi konsumen pertama.

Selain itu, mereka juga memberikan Lifetime Warranty (garansi seumur hidup) untuk Electric Motor/Power Battery (baterai).

Hal itu dilakukan untuk memberikan ketenangan dan jaminan kualitas baterai yang tahan lama.

Selain itu, Chery memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk membawa pulang mobil itu dengan Pre Booking mulai dari Rp 5 juta.

"Chery sangat antusias menyambut para pengunjung IIMS 2024 dan menawarkan program-program spesial yang dirancang khusus untuk pameran otomotif terbesar di Indonesia ini," ujar Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

Lifetime Warranty Chery Omoda E5 merupakan kebijakan inovatif yang mencerminkan komitmen pabrikan mobil asal Tiongkok itu terhadap kepuasan pelanggan.

Program itu menjamin pengguna Omoda E5 akan terbebas dari biaya perbaikan atau penggantian baterai selama masa pemakaian kendaraan.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan Lifetime Warranty (garansi seumur hidup) untuk baterai mobil listrik Omoda E5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News