Cheryl Tweedy Curhat Lewat Lagu

Cheryl Tweedy Curhat Lewat Lagu
Cheryl Tweedy Curhat Lewat Lagu
LONDON - Menjalani kontrak sebagai juri salah satu tayangan stasiun televisi, X Factor, membuat Cheryl Tweedy tak pernah absen nongol di televisi dan surat kabar. Tapi, kesibukan di acara itu tak membuat mantan istri pemain timnas Inggris Ashley Cole tersebut, melupakan profesinya sebagai penyanyi. Dia kini siap merilis album terbaru, Messy Little Raindrops.

Sampul album terbarunya itu pun cukup atraktif. Di sana, wanita berusia 27 tahun itu mengenakan terusan pendek oranye berpadu merah muda, dilengkapi dengan sepatu boots bermotif loreng macan keluaran Christian Louboutin. Rencananya, album itu bakal dirilis 1 November nanti.

Jika disimak, lirik lagunya masih memiliki benang merah dengan album sebelumnya, 3 Words, yang keluar awal tahun ini. Jika waktu itu lagunya menegaskan keperkasaannya sebagai seorang wanita, kali ini di Happy Tears, lagu terbarunya, Cheryl mengungkapkan kesedihannya setelah dikhianati oleh pasangan. Dicampakkan begitu saja, dan ditinggalkan.

Untuk menghilangkan kenangan itulah, Cheryl berkisah pada lagunya - bahwa ia sampai menjual berlian dan membakar baju-baju pemberian dari si pria. "Saya pengen orang-orang bilang: Wow, saya benar-benar menikmati album ini. Makanya saya tak berhenti, sampai saya mendapatkan rasa yang saya inginkan itu," ujar Cheryl, seperti dilansir Daily Mail. (vem/tom)

LONDON - Menjalani kontrak sebagai juri salah satu tayangan stasiun televisi, X Factor, membuat Cheryl Tweedy tak pernah absen nongol di televisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News