Chevrolet Trailblazer EV Mulai Diproduksi Massal, Sebegini Kisaran Harganya

Chevrolet Trailblazer EV Mulai Diproduksi Massal, Sebegini Kisaran Harganya
Chevrolet mengumumkan mulai memproduksi massal Trailblazer EV di pabrik General Motor (GM) di Ramos Arizpe, Meksiko. Foto: Gizmochina

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Pabrikan roda empat asal Amerika Serikat, Chevrolet mengumumkan mulai memproduksi massal Trailblazer EV di pabrik General Motor (GM) di Ramos Arizpe, Meksiko.

Mobil sport utility vehicle (SUV) yang pertama kali diperkenalkan di acara CES 2022 itu akan meramaikan jalan Amerika Serikat pada musim panas ini.

Belum ada informasi mengenai berapa mobil itu akan dijual. Namun, rumor berkembang SUV ramah lingkungan itu akan dibanderol antara 44.995 dollar AS hingga 65.995 dollar AS (Rp 676 juta hingga Rp 992 juta).

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (30/6), Trailblazer EV akan ditawarkan dalam varian 1LT, 2LT, RS, dan tambahan menarik dalam lini Chevrolet – model performa SS listrik pertama merek tersebut.

Selain itu, akan tersedia juga model Police Pursuit Vehicle (PPV) berbasis varian SS untuk armada kepolisian.

Dibangun di atas platform Ultium milik GM, Chevrolet Trailblazer EV berbagi pondasi teknologi dengan model listrik lain di bawah payung GM.

Desain eksteriornya berbeda dari versi bahan bakarnya, mobil itu tampilan bodi dua warna khas dan wajah depan yang tertutup.

Port pengisian berada di fender depan sebelah kiri.

Chevrolet mengumumkan mulai memproduksi massal Trailblazer EV di pabrik General Motor (GM) di Ramos Arizpe, Meksiko. Sebegini harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News