GM Akan Lahirkan Chevrolet Trailblazer Terbaru Akhir 2019

GM Akan Lahirkan Chevrolet Trailblazer Terbaru Akhir 2019
Chevrolet Trailerblazer Terbaru. Foto: Yonhap

jpnn.com, SEOUL - General Motors (GM) berencana akan melahirkan kembali kendaraan sport utility vehilce (SUV) Chevrolet Trailblazer terbaru pada akhir 2019 ini.

Wakil Presiden GM Korea Cesar Watanabe Toledo mengatakan, model terbaru Trailblazer akan diproduksi di pabrik GM Korea untuk penjualan domestik tahun ini. Kemudian akan diekspor di tahun berikutnya.

"Dengan entry baru ini, Chevrolet menawarkan pelanggan salah satu produk SUV dengan kabin terluas di Korea. Trailblazer berada di posisi antara Chevrolet Trax dan Equinox," kata dia seperti dilansir Yonhap, Senin (3/6).

Namun sayangnya, GM tidak memberikan rincian lebih lanjut, seperti kapan tanggal peluncuran dan spesifikasi detail Chevrolet Trailblazer.

Salah seorang juru bicara perusahaan mengatakan, selain Trailblazer, GM juga akan memproduksi Traverse dan Colorado di Korea dan akan diekspor ke Amerika Serikat awal tahun depan.

Baca Juga: Chevrolet Siapkan Posko Mudik 2019 di 11 Titik Pulau Jawa)

"General Motors meluncurkan 15 model baru selama lima tahun ke depan, dan Trailblazer akan menjadi bagian penting dari produk kami, yang juga mencakup Traverse dan Colorado yang semuanya baru pada akhir tahun ini," katanya.

Saat ini, jajaran Chevrolet GM Korea memiliki dua model SUV yakni Trax compact dan SUV Equinox. Sementara jenis lainnya adalah city car Spark, sedan Malibu, sedan Impala, Camaro, Bolt EV, dan kendaraan komersial mini Damas dan Labo.

GM belum memberikan rincian lebih lanjut, seperti kapan tanggal peluncuran dan spesifikasi detail Chevrolet Trailblazer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News