iCar Asia Tingkatkan Layanan untuk Gaet Konsumen Beli Mobil Baru

iCar Asia Tingkatkan Layanan untuk Gaet Konsumen Beli Mobil Baru
CEO iCar Asia Limited, Hamish Stone: Foto: Ist

jpnn.com - iCar Asia Limited Group salah satu marketplace portal jual beli mobil meluncurkan layanan Lead Market Place (LMP). Layanan ini memudahkan para penjual baru mendapatkan konsumen potensial.

Langkah itu dilakukan iCar Asia guna menyambut pertumbuhan pasar otomotif Asia Tenggara, khususnya Thailand, Indonesia dan Malaysia.

BACA JUGA : Mobil Bekas Jenis Ini Paling Diincar Saat Mudik Lebaran

Platform itu dapat dikoneksikan ke CRM yang digunakan oleh agen pemegang merek (APM) dalam menjaga pelanggan potensial untuk membeli kendaraan baru.

CEO iCar Asia Limited, Hamish Stone mengatakan, Lead Market Place adalah produk yang dapat memberikan efisiensi dan daya saing bagi agen penjualan mobil baru.

"Kami telah bekerja bersama dengan agen penjualan untuk melatih mereka dan menyempurnakan proses ini, dari membeli iCar Coins hingga mampu membina pelanggan-pelanggan baru yang potensial," kata Hamish dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/5).

BACA JUGA : All Out! Suzuki Bawa 21 Produk di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Hamish menambahkan, ketika konsumen menanyakan kendaraan yang diinginkan, maka perinciannya akan diteruskan ke beberapa agen penjualan secara otomatis.

Lead Market Place adalah produk yang dapat memberikan efisiensi dan daya saing bagi agen penjualan mobil baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News