Chicharito: Ronaldo Lebih Baik dari Messi

Chicharito: Ronaldo Lebih Baik dari Messi
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - MADRID - Javier Hernandez belum sebulan bergabung dengan Real Madrid. Namun, striker berjuluk Chicharito itu sudah bisa menilai siapa pemain terbaik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pemain asal Meksiko itu mengatakan, Ronaldo memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan Messi. Hal itu merujuk pada etos kerja yang ditunjukkan Ronaldo selama menjalani latihan.

“Saya benar-benar kagum dengan apa yang dilakukannya di latihan. Tak perlu diragukan lagi, Ronaldo adalah yang terbaik,” terang Chicharito sebagaimana dilansir laman Marca, Rabu (10/9).

Selama ini, pemain pinjaman dari Manchester United itu tak pernah melihat etos kerja sehebat Ronaldo. Striker berusia 27 tahun itupun mengaku tak heran jika Ronaldo bisa menjadi pemain terbaik dunia.

“Dalam waktu yang singkat di Madrid, saya bisa melihat kenapa dia menjadi yang terbaik di dunia. Ini bukan tentang apa yang dilakukannya di pertandingan, namun juga dalam keseharian,” tegas Chicharito. (jos/jpnn)


MADRID - Javier Hernandez belum sebulan bergabung dengan Real Madrid. Namun, striker berjuluk Chicharito itu sudah bisa menilai siapa pemain terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News