Buffon tak Buru-buru Bahas Kontrak Baru

Buffon tak Buru-buru Bahas Kontrak Baru
Gianluigi Buffon. Foto: getty images

jpnn.com - TURIN- Kontrak Gianluigi Buffon bersama Juventus memang akan selesai akhir musim ini. Namun, Buffon ternyata enggan buru-buru membahas kontrak baru bersama tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Padahal, Juventus sudah menyiapkan kontrak anyar untuk kiper berusia 36 tahun itu. Nantinya, kiper timnas Italia itu akan diikat dengan kontrak berdurasi hingga Juni 2017 mendatang.

“Kami memiliki rapor yang baik dengan Juventus. Jadi, tidak ada masalah. Namun, kami tak mau buru-buru bahkan untuk kesepakatan jangka pendek,” terang Silvao Martina selaku agen Buffon di laman Calcio 24, Rabu (10/9).

Jika kontrak disepakati, Buffon akan tetap membela rival abadi AC Milan dan Inter Milan itu hingga usia 38 tahun. Artinya, besar kemungkinan mantan kiper Parma itu akan gantung sepatu di Juventus.

“Buffon adalah sosok kunci untuk Juventus. Dia juga masih menjadi kiper terbaik di dunia. Namun, saat ini kami tak bisa membicarakan hal detail. Masih terlalu dini,” tegas Martina. (jos/jpnn)


TURIN- Kontrak Gianluigi Buffon bersama Juventus memang akan selesai akhir musim ini. Namun, Buffon ternyata enggan buru-buru membahas kontrak baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News