Jelang 8 Besar, Arema Latihan Tanpa Kiper

Jelang 8 Besar, Arema Latihan Tanpa Kiper
Arema Cronus. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Punya pemain berlabel timnas tidak selalu menguntungkan. Hal ini dialami Arema Cronus. Akibat enam pemain dipanggil Timnas, Arema harus compang camping di latihan perdana di Stadion Gajayana Malang, Selasa (9/9).

Dalam latihan perdana tersebut, Arema Cronus hanya diperkuat oleh 14 pemain. Dari 14 pemain tersebut, tak satupun di antaranya yang berposisi sebagai kiper.

Kiper utama Arema, Kurnia Meiga sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas senior. Kakak Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, absen dengan alasan tak jelas. Sementara Utham harus memperkuat Arema U-21.

"Meski hanya diikuti 14 pemain kita tetap menggelar latihan dengan pemain yang ada," kata pelatih Arema Cronus, Suharno, seperti dilansir Malang Post (JPNN Grup), Rabu (10/9).

Pihaknya juga tidak mempermasalahkan jika babak delapan besar dimulai tanggal 3 Oktober atau 6 Oktober sesuai hasil manager meeting di Jakarta, kemarin. "Tanggal tiga atau tanggal enam tidak ada masalah yang penting kita siap dan tidak ada masalah," katanya. (jon/abu/jpnn)


MALANG - Punya pemain berlabel timnas tidak selalu menguntungkan. Hal ini dialami Arema Cronus. Akibat enam pemain dipanggil Timnas, Arema harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News