Chico Aura Dwi Siap Berikan Kejutan Saat Melawan Anthony Sinisuka Ginting

Chico Aura Dwi Siap Berikan Kejutan Saat Melawan Anthony Sinisuka Ginting
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Foto: Twitter/Badminton_Asia.

jpnn.com, JAKARTA - Chico Aura Dwi Wardoyo siap memberikan kejutan saat melawan rekan senegara, Anthony Sinisuka Ginting di babak perempat final Malaysia Masters 2022.

Pemain ranking 45 dunia itu meraih tiket babak delapan besar seusai mengalahkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen dengan skor 18-21, 21-11, 21-9.

Kemenangan itu mengantar pemain kelahiran 15 Juni 1998 itu berhadapan dengan Ginting di babak perempat final.

Peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu ke babak selanjutnya seusai mengandaskan wakil India, Kashyap Parupalli dari India, 21-10, 21-15 dalam waktu 34 menit

Menghadapi rekan satu negaranya, runner up Spain Masters 2021 itu mencoba tampil tanpa beban.

Maklum laga tersebut bisa menjadi ajang pembuktian pemain bertinggi badan sebagai satu di antara pebulu tangkis tunggal putra terbaik di tanah air.

"Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Selain itu, saya akan bermain nothing to lose," tukas Chico dalam rilis tertulis.

Pertemuan Chico dengan Ginting di babak perempat final Malaysia Masters 2022 menjadi perjumpaan keduanya sepanjang karier mereka.

Chico Aura Dwi Wardoyo siap memberikan kejutan saat jumpa Anthony Sinisuka Ginting di perempat final Malaysia Masters 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News