Chico Enggan Pacaran, Trus Mbak Yuni Shara apa dong?

Chico Enggan Pacaran, Trus Mbak Yuni Shara apa dong?
Yuni Shara-Chico. Instagram

jpnn.com -  

PASANGAN artis Yuni Shara-Cyril Raoul Hakim kembali terlihat tampil bareng tadi malam. Keduanya hadir di acara perayaan ultah Krisdayanti yang ke-41 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (24/3). Saat disinggung mengenai hubungannya dengan ibu dua anak itu, pria yang akrab disapa Chico ini enggan menyebutnya pacaran. Loh kenapa?

"Hubungannya ta'aruf lah, kan dalam Islam enggak boleh pacaran," ujar Chico Hakim seperti dilansir JawaPos (Grup JPNN).

Soal target nikah, mantan suami Wanda Hamidah ini enggan menyebut kapan pastinya bisa meresmikan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan. Pasangan janda duda ini telah sepakat untuk menjalani ta'aruf sesuai ajaran islam. Terlebih keduanya sudah pernah sama-sama merasakan gagal berumah tangga. Yang pasti, Chico serius menjalin hubungan dengan Yuni.

"Kalau ditanya soal target, targetnya kami baik-baik saja," katanya sembari melempar senyum.

Kedekatan Yuni dan Chico mencuat sejak 2015. Mereka beberapa kali berbagi momen mesra lewat foto yang diunggah ke Instagram. Keduanya bahkan juga pernah liburan bersama ke luar negeri. (ded/chi/jpnn)


  PASANGAN artis Yuni Shara-Cyril Raoul Hakim kembali terlihat tampil bareng tadi malam. Keduanya hadir di acara perayaan ultah Krisdayanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News