Chika Ketagihan karena Ilmu Bertambah, Kasih Sayang Juga Dapat

Chika Ketagihan karena Ilmu Bertambah, Kasih Sayang Juga Dapat
Deddy Corbuzier dan Chika Jessica mengenalkan film Triangle: The Dark Side di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/8). Foto: Adrian Gilang/jpnn

jpnn.com - AKTRIS Chika Jessica bermain dalam film Triangle: The Dark Side. Di film yang juga diperankan oleh presenter Deddy Corbuzier ini, ia harus beradegan laga.

Chika merasa senang bisa terlibat dalam film Triangle: The Dark Side. Pasalnya, ia mendapat kesempatan untuk mempelajari ilmu bela diri.

"Ketagihan sih. Jadi terbayar banget. Dapatlah dua-duanya, ilmu dapat, kasih sayang dapat," kata Chika usai bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/8). 

Dalam film Triangle: The Dark Side, Chika juga harus berhadapan dengan petinju Chris John. ‎Pujian disampaikan oleh istri Chris ketika melihat perempuan kelahiran Bandung itu beradegan laga. 

"Hasil filmnya ya alhamdulillah setiap orang yang ngelihat adegan itu kesannya aku jago banget. Sampai akhirnya istrinya mas Chris John muji aku gitu. 'Mbak Chika itu kok bisa? Bela diri ya?'. Aku bilang enggak mbak. ‘Tapi bagus ya' kata dia gitu," ungkap Chika. 

Film The Triangle: The Dark Side akan ditayangkan pada 18 Agustus 2016. Selain Chika, film ini juga dibintangi Deddy Corbuzier, Volland‎ Humonggio, Sandra Dewi, Babe Cabita, Roy Marten, Chris John, dan Asri Welas. (gil/jpnn)


AKTRIS Chika Jessica bermain dalam film Triangle: The Dark Side. Di film yang juga diperankan oleh presenter Deddy Corbuzier ini, ia harus beradegan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News