Choel Mallarangeng: Pemeriksaan Hanya Copy Paste

Choel Mallarangeng: Pemeriksaan Hanya Copy Paste
Choel Mallarangeng: Pemeriksaan Hanya Copy Paste

jpnn.com - JAKARTA - CEO Fox Indonesia, Andi Zulkarnaen Anwar alias Choel Mallarangeng mengaku tidak ada yang baru dalam proses pemeriksaanya terkait kasus dugaan korupsi  korupsi dalam pembangunan sarana prasarana proyek olahraga Hambalang, Selasa (17/6).

Keterangan itu disampaikan Choel usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk Direktur Utama Dutasari Citralaras Machfud Suroso. Menurut Choel, pemeriksaannya hanya mengulang kesaksian sebelumnya.

"Jadi seperti yang saya katakan, biasanya memang kalau kasus yang sama dengan satgas yang sama, saksi yang sama tapi tersangkanya berbeda, itu dicopy paste kesaksian yang lama. Kemudian kita tandatangan," kata Choel di KPK, Jakarta, Selasa (17/6).

Oleh karena itu, Choel menyatakan, waktu pemeriksaannya tidak terlalu lama. "Makanya waktunya cepat sekali. Jadi tidak ada yang baru hari ini," ujarnya.

Adik mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alifian Mallarangeng itu mengaku tidak mengenal Machfud. Choel baru mendengar nama Machfud di dalam persidangan.

"Tidak ada pertanyaan yang baru. Karena saya tidak kenal juga dengan yang bersangkutan, tidak pernah ketemu sama sekali, namanya juga tidak pernah dengar, di persidangan baru saya tahu namanya Machfud Suroso," tandas Choel. (gil/jpnn)


JAKARTA - CEO Fox Indonesia, Andi Zulkarnaen Anwar alias Choel Mallarangeng mengaku tidak ada yang baru dalam proses pemeriksaanya terkait kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News