Chris Evans Gantung Perisai, Siapa Captain America Baru?

Chris Evans Gantung Perisai, Siapa Captain America Baru?
Salah satu adegan di trailer Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Chris Evans memutuskan gantung perisai Captain America untuk selama-lamanya. Namun, beredar spekulasi bakal ada orang lain yang menggantikannya mengangkat perisai ikonik berbahan vibranium itu.

Memerankan sang superhero berperisai sejak Captain America: The First Avenger (2011), Evans mengonfirmasikan bahwa saga keempat Avengers yang dijadwalkan rilis pada 2019 merupakan film terakhirnya sebagai Steve Rogers aka Captain America.

Aktor 36 tahun itu mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Tepatnya setelah reshoot untuk film keempat Avengers tahun ini.

Sebenarnya ini bukan kali pertama gagasan Evans pensiun sebagai Captain America mengemuka ke publik. Beberapa sesi wawancara di lokasi pengambilan gambar Avengers: Infinity War membahas beberapa pemeran asli Avengers yang bakal pensiun.

”Anda ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu keluar,” ujar Evans dalam wawancaranya dengan The New York Times pekan ini.

Kutipan itu tidak hanya menunjukkan bahwa Evans siap menarik diri dari perannya. Hal tersebut bisa menjadi isyarat bahwa karakter itu mungkin mati pada film Avengers yang akan datang.

Terlebih, ada beberapa karakter baru yang diperkenalkan dalam MCU, misalnya Black Panther dan Doctor Strange. Tampaknya, prediksi bahwa beberapa karakter yang sudah lama ada bakal ”tergusur” menjadi hal yang masuk akal.

Namun, belum tentu itu benar-benar menjadi akhir dari Captain America. Dalam versi komiknya, Steve Rogers alias Captain America diceritakan mati setelah Civil War. Sahabat karibnya, Bucky Barnes (Sebastian Stan) menjadi Captain America yang baru.

Chris Evans gantung perisa Captain America. Spekulasi mengenai Captain America baru pun bermunculan

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News