Chris John Genjot Fisik

Chris John Genjot Fisik
Chris John Genjot Fisik
PERTH - Chris John terus mematangkan persiapan sebelum menghadapi Shoji Kimura dari Jepang di Marina Bay Sands, Singapura, pada 5 Mei mendatang. Lebih dari sebulan terakhir, petinju yang berjuluk The Dragon (sang Naga) itu intensif berlatih di Harry"s Gym, Perth, Australia. Sebagaimana dilansir Boxing Scene, Chris menyatakan bahwa persipannya saat ini mencapai 70 persen.

"Setelah menjalani latihan fisik, fokus saya sekarang adalah aspek teknik. Saya masih menjalani latihan fisik, tapi tidak sekeras pekan pertama. Bisa dikatakan saat ini kondisi saya 70 persen siap," kata Chris.

Petinju asal Banjarnegara, Jawa Tengah, yang menjadi pemegang gelar superchampion kelas bulu (57,1 kilogram) WBA, itu mengungkapkan bahwa dalam sepekan dirinya menjalani tiga kali latih tanding. Yakni pada Senin, Rabu, dan Jumat. Selain pada hari itu, dia memaksimalkan latihan fisik.

Petinju kelahiran 14 September 1979 tersebut terus menggelar latihan di Australia sampai dua pekan ke depan sebelum melanjutkan persiapan di Singapura. Dia akan beradaptasi dengan atmosfer dan situasi di Singapura terlebih dahulu sebelum bertanding. "Dengan demikian, saat pertarungan, saya siap 100 persen," ucap Chris.

PERTH - Chris John terus mematangkan persiapan sebelum menghadapi Shoji Kimura dari Jepang di Marina Bay Sands, Singapura, pada 5 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News