Chris John Termotivasi Mbah Marijan

Chris John Termotivasi Mbah Marijan
Chris John Termotivasi Mbah Marijan
JAKARTA - Banyak yang merasa kehilangan, ketika juru kunci Gunung Merapi Mbah Marijan meninggal. Tak terkecuali bagi Chris John. Terlebih, dia punya kenangan spesial dengan Mbah Marijan. Petinju pemegang sabuk juara kelas bulu 57,1 kg versi WBA tersebut mengaku kagum dengan sosok Mbah Marijan.

"Menurut saya, dia (Mbah Marijan) adalah sosok yang sangat total dengan pekerjaannya. Setidaknya, saya juga harus mencontoh dedikasi beliau," ungkap Chris.

Petinju berjuluk The Dragon itu, mengaku merasa kehilangan atas kepergian pria sepuh bergelar Mas Panewu Surakso Hargo tersebut. Kebetulan Chris dan Mbah Marijan memang memiliki ikatan emosional yang kuat. Ikatan tersebut terjalin ketika keduanya terlibat dalam syuting pembuatan iklan salah satu minuman energi.

Kini, momen pertarungan melawan petinju Argentina, Fernando Saucedo, disebutkan bakal dimanfaatkan Chris untuk mengenang Mbah Marijan. Seperti diketahui, Chris akan naik ring di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 4 Desember mendatang. Pertarungan ini akhirnya terlaksana, setelah sempat mengalami dua kali penundaan karena Chris mengalami cedera.

JAKARTA - Banyak yang merasa kehilangan, ketika juru kunci Gunung Merapi Mbah Marijan meninggal. Tak terkecuali bagi Chris John. Terlebih, dia punya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News