Christian Gonzales Boyong Anak dan Istri ke Mekah

Christian Gonzales Boyong Anak dan Istri ke Mekah
Eva Gonzales. Foto: dok.jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Christian Gonzales memboyong anak istrinya ke Mekah berumrah. Umrah kali ini merupakan nazar Christian bila meraih kemenangan di Piala Presiden.

Christian yang tergabung dalam Klub Arema Malang ini meraih top skor Piala Presiden. Selain itu klubnya tampil sebagai jawara.

"Sebagai tanda syukur atas kesuksesan ini, saya sudah bernazar umrah bareng istri dan anak," kata Christian yang umrah pada Selasa (18/4).

Yang membuat dia gembira, sebelum umrah, Arema Malang sudah mengajukan kontrak baru lagi. Selain itu keluarga Gonzales juga mendapatkan fasilitas khusus dari pihak Kerajaan Arab Saudi.

"Sebelum berangkat umrah, bos Arema Malang minta suami teken kontrak. Saya bilang, belum bisa teken karena kami mau umrah. Alhamdulillah bosnya bilang, nggak apa-apa Mba Eva suruh suami teken saja dan silakan umrah," kata Eva, istri Gonzales.(esy/jpnn)


Christian Gonzales memboyong anak istrinya ke Mekah berumrah. Umrah kali ini merupakan nazar Christian bila meraih kemenangan di Piala Presiden.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News