Christina Aguilera Hamil Anak Kedua

Christina Aguilera Hamil Anak Kedua
Christina Aguilera. Getty Images

jpnn.com - Christina Aguilera dengan tunangannya, Matthew Rutler tak sabar lagi punya momongan. Christina saat ini tengah mengandung hasil buahnya cintanya dengan Matthew.

"Mereka saling mencintai dan sangat bersemangat melangkah ke level baru," kata jubir pasangan tersebut, seperti dilansir laman TMZ, Jumat (21/2).

Janin yang ada diperut Christina merupakan anak pertama dari Matthew. Tapi sebelumnya, Peraih Grammy tersebut sudah memiliki seorang putra bernama Max (6), dari mantan suaminya, Jordan Bratman.

Awal perjalanan cinta Christina dan Matthew pertama kali  saat terlibat dalam film Burlesque, pada 2010. Setelah bercerai, juri The Voice itu memutuskan berkencan dengan Matthew, dan akhirnya bertunangan di hari Valentine, beberapa waktu lalu.

Kehamilan Christina sendiri sangat istimewa. Sebab ia memang mendambakan ingin punya anak lagi sebelum usianya 40 tahun.

Christina pun sangat senang, karena keinginannya dapat terwujud dalam waktu dekat. (fny/jpnn)


Christina Aguilera dengan tunangannya, Matthew Rutler tak sabar lagi punya momongan. Christina saat ini tengah mengandung hasil buahnya cintanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News