Christo/Elbert Sumbang Emas Keempat Tennis

Christo/Elbert Sumbang Emas Keempat Tennis
Christo/Elbert Sumbang Emas Keempat Tennis
PALEMBANG - Aliran emas Indonesia dari tennis di SEA Games -26, belum berakhir. Itu setelah tim ganda putra merah putih kembali mengakhiri babak final dengan manis. Pasangan Christopher Rungkat/Alexander Elbert Sie ini mampu mengalahkan pasangan Filipina, Treat Conrad Huey/Cecil Mamiit 2-1 (2-6,6-2,10-7) "di Stadion Tenis Bukit Asam Jakabaring, Palembang, Senin (21/11).

Dalam pertandingan pemuncak itu, duet pasangan Christo/Elbert sempat bermain tak berirama pada set pertama. Penyebabnya, tenaga Christo sempat terkuras lebih dulu karena harus menjalani laga semifinal ganda campuran. Laga ini memang sempat tertunda setelah kompleks Jakabaring diguyur hujan deras.

Akibatnya, Christo dan Elbert akhirnya harus menyerah pada set pertama dari pasangan Filipina Huey/Mamiit "dengan skor 2-6. Untung saja, pada set kedua, dengan dukungan sporter yang ada di tribun, Christo/Albert "mampu bangkit dan mengembalikan keadaan.

Dengan koordinasi yang apik, pukulan-pukulan keras Christo yang mengahsilkan angka, sontak membuat stadion bergemuruh dengan teriakan sporter. Teriakan In.. Do.. Ne.. Sia.. seakan membakar semangan Christo/Elbert di tengah lapangan.

PALEMBANG - Aliran emas Indonesia dari tennis di SEA Games -26, belum berakhir. Itu setelah tim ganda putra merah putih kembali mengakhiri babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News