Christoper Akui Pakai LSD, Hasil Pemeriksaan Malah Negatif

Christoper Akui Pakai LSD, Hasil Pemeriksaan Malah Negatif
Christoper Akui Pakai LSD, Hasil Pemeriksaan Malah Negatif

jpnn.com - JAKARTA - Sopir maut Mitsubishi Outlander yang merenggut empat nyawa dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Christoper Daniel Sjarief, dinyatakan negatif narkoba oleh aparat berwenang.

Namun, Christoper sempat mengaku menggunakan narkoba jenis LSD sebelum kecelakaan itu.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak menjelaskan, pihaknya sudah melaksanakan beberapa pemeriksaan terhadap Christoper pascakecelakaan.

Pemeriksaan dimulai dengan mengambil urine Christoper pada Rabu (21/1) pagi. Kemudian, urine tersebut diperiksa dengan lima item dan hasilnya negatif.

"Dari pemeriksaan itu negatif semuanya, amphetamin, metampetamin, morfin, THC, benzodiazepin," kata Musyafak kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (28/1).

Dia menambahkan, untuk mencari second opinion maka pada saat itu juga urine Christoper diperiksakan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur dan diperiksa delapan item termasuk alcohol, ectasy. "Itupun hasilnya negatif," tegas dia lagi.

Tak hanya sampai di situ, Musyafak mengaku juga mengambil sampel darah Christoper untuk diperiksakan ke Pusat Laboratorium Forensik dan Badan Narkotika Nasional.

"Tidak hanya kita periksa urine dan darah tapi juga secara fisik dan termasuk kita melaksanakan wawancara serta analisis," katanya.

JAKARTA - Sopir maut Mitsubishi Outlander yang merenggut empat nyawa dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News