Chua Sah Pecah Telor, Tantri Menyusul

Chua Sah Pecah Telor, Tantri Menyusul
LEPAS LAJANG: Chua Kotak (dua dari kiri) berfoto dengan Tantri Kotak dan Arda Naff disela acara pernikahannya di Salatiga, Minggu (7/9).(Instagram)

jpnn.com - JAKARTA – Basis Kotak Swasti Sabdastantri, 26, atau yang akrab disapa Chua resmi menikah dengan sang kekasih, Firmansyah Mahidin Putra, 27. Mereka menghelat pesta pernikahan di Kayu Arum Resort and Spa, Salatiga, pada Minggu (7/9).

Acara itu berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Salah seorang tamu yang menghadiri acara pernikahan tersebut adalah vokalis Kotak Tantri Syalindri Ichlasari, 25.

”Pecaaahhh telorrrr!! Alhamdulillaahhh, akhirnya SAH! Semoga bisa saling mengisi kehidupan, saling melengkapi, menjaga, dan menjadi keluarga bahagia atas dasar agama. Selamat ya buat Chua dan Firman. Bahagia lihat kalian memasuki babak baru,” tulis Tantri pada akun Instagram-nya. Tulisan tersebut langsung dibalas Firman. ”Thank for all,” ungkapnya.

Tantri mengunggah foto bersama pengantin baru itu dengan didampingi calon suaminya, Arda Naff. Dalam foto tersebut, terlihat Chua dan Firman mengenakan baju pengantin hijau. Tidak hanya itu, penampilan Tantri juga terlihat lebih anggun daripada biasanya. Kebaya merah dengan rambut disanggul membuat penampilan Tantri lebih cantik.

Resmi menjadi Nyonya Firman, berarti Chua juga resmi menjadi adik Dewi Sandra. Firman merupakan adik ipar pemeran Hana dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri tersebut. Chua mengawali pernikahan di grup band Kotak.

Setelah itu, Tantri dan Arda Naff menyusul. Mereka akan menikah bulan depan. Cella juga kabarnya segera melepas masa lajang. (bri/c6/jan)

 


JAKARTA – Basis Kotak Swasti Sabdastantri, 26, atau yang akrab disapa Chua resmi menikah dengan sang kekasih, Firmansyah Mahidin Putra, 27.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News