Dewi Sandra Libatkan Suami Dalam Bertindak

Dewi Sandra Libatkan Suami Dalam Bertindak
Dewi Sandra Libatkan Suami Dalam Bertindak

jpnn.com - DEWI Sandra tidak hanya menjadikan suaminya, Agus Rachman sebagai kepala keluarga. Sebaliknya, pria yang dinikahi pada pada 11 Desember 2011 menjadikan suaminya itu sebagai partner, teman, dan sahabat dalam memutuskan untuk menerima kembali tawaran di dunia entertain selain manajernya.

"Saya tidak berani kalau tidak ada izin dari suami. Ini karena pekerjaan saya nomor satu adalah sebagai istri," tegas Dewi di Jakarta Selatan, Minggu (7/9) malam.

Dalam berbagai aspek, Dewi selalu meminta izin kepada sang suami. Ia yakin jika suami mengizinkan, tentu restu Tuhan juga akan didapat.

"Sebelum saya terima kerjaan tentunya atas izin suami. Keluar dari rumah saya nggak berani, karena restu itu blessing juga," kata perempuan kelahiran kelahiran Brasil, 3 April 1980 yang meniti karir kembali di dunia entertain itu.

Tanpa ada izin dari suami, dirinya pun tidak melangkah sejauh ini. Apalagi selain kembali berkarir di dunia tarik suara, Dewi telah menerima tawaran di dunia film layar lebar. Salah satunya terlibat dalam film Haji Backpacker.

Di film tersebut, Dewi beradu akting dengan Abimana Aryasetya. Dia berlakon sebagai pasangan kekasih. Nah sebelum menerima tawaran tersebut, dirinya telah berkonsultasi kepada suaminya, baik terkait alur cerita maupun lakon yang dimainkanya.

"Dia pun tahu saya kerja dengan siapa, ceritanya apa, dan tujuannya apa. Mas Agus orangnya sangat detil, dan dia seorang partner dan teman yang alhamdulillah berkah juga," jelasnya.

Tentunya pola hidup tersebut sangat berbeda jauh dari masa lalunya. Apalagi, kali ini Dewi telah mengubah penampilanya lebih Islami dengan menggunakan fesyen hijab.

DEWI Sandra tidak hanya menjadikan suaminya, Agus Rachman sebagai kepala keluarga. Sebaliknya, pria yang dinikahi pada pada 11 Desember 2011 menjadikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News