George Clooney-Alamuddin Menikah Bulan Ini di Venice

George Clooney-Alamuddin Menikah Bulan Ini di Venice
George Clooney dan Amal Alamuddin. Foto: Getty Images/Daily Mirror

jpnn.com - ITALIA - Aktor George Clooney, 53, akan menikahi tunangannya, Amal Alamuddin, 36, beberapa minggu lagi. Keduanya memilih Venice, Italia, sebagai tempat untuk mengikat janji suci.

Clooney memberikan bocoran perihal pernikahannya saat acara Celebrity Fight Night di Tuscany pada Minggu malam (7/9). "Saya bertemu dengan calon pengantin tercinta di sini, Italia. Dan saya akan menikahinya beberapa minggu lagi di Venice," ungkap bintang film Gravity itu sebagaimana dilansir People.

Pernyataan Clooney tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa pernikahan tidak akan digelar di kediamannya, Lake Como, Italia Utara.

Clooney-Alamuddin hadir di acara tersebut, selain untuk menerima Humanitarian Award, juga mendukung Andrea Bocelli Foundation dan The Muhammad Ali Parkinson Center. Acara Celebrity Fight Night ini untuk kali pertama digelar di luar Amerika Serikat.

Malam itu pasangan calon pengantin duduk satu meja bersama Bocelli dan istrinya, Veronica Berti. Serta Jimmy Walker, founder The Muhammad Ali Parkinson Center. Dilaporkan Daily Mail, sepanjang acara Clooney hanya fokus dengan satu hal, yakni tunangannya.

Tangannya terus merangkul bahu Alamuddin. Sesekali dia membenahi rambut kekasihnya.

Bicara soal persiapan pernikahan yang akan dilangsungkan bulan ini, Alamuddin terlihat mendatangi pusat butik Alexander McQueen beberapa waktu lalu. Sepertinya dia tertarik memesan baju pengantin pada desainer yang merancang gaun pengantin untuk Kate Middleton.

Bulan lalu, pengacara cantik itu mengunjungi Kantor Catatan Sipil Kensington dan Chelsea untuk mengurus perizinan pernikahan. (c17/jan)


ITALIA - Aktor George Clooney, 53, akan menikahi tunangannya, Amal Alamuddin, 36, beberapa minggu lagi. Keduanya memilih Venice, Italia, sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News