Ariel Ganti Warna Rambut Lagi

Ariel Ganti Warna Rambut Lagi
MIMPI YANG SEMPURNA: Ariel NOAH meladeni penggemarnya untuk bernyanyi bersama saat rilis parfum yang menggambarkan karakter dirinya. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kembali tampil dengan rambut hitam, Ariel NOAH, 32, tampak segar. Dia dengan rileks meladeni penggemarnya di atas panggung. Tak sekadar menyanyi, Ariel memetik gitar dan berduet dengan penggemarnya.

Hadir tanpa NOAH, Ariel membawakan tiga lagu hit NOAH. Yaitu, Ada Apa Denganmu, Mimpi yang Sempurna, dan Separuh Aku.

Atrium Summarecon Bekasi yang sudah cukup penuh karena weekend semakin dipadati penonton. Fans Ariel datang sejak siang, sebelum acara dimulai. Saat Ariel datang, mereka menjerit untuk menyapa sang idola. Ariel tersenyum ramah dan melambaikan tangan kepada fansnya.

Terlebih, penampilan Ariel berubah lagi. Setelah beberapa waktu membuat rambutnya berwarna silver, Minggu (7/9) rambutnya kembali berwarna hitam. ”Lagi harus sering mengubah mood aja. Jadi, warnanya ganti-ganti,” ujarnya.

Selain dengan mengubah warna rambut, mood itu harus dia jaga dengan banyak kegiatan lain. Tak cukup bermain film dan meluncurkan produk sepatu ARL Shoes, kali ini kekasih Sophia Mueller itu meluncurkan parfum yang diberi nama Ariel Impulse.

Saat bosan atau jenuh menulis lagu, dia mengaku sengaja melakukan kegiatan lain. Lepas dari kegiatannya sebagai musisi. ”Kalau lagi stuck bikin lagu, biasanya emang suka cari kegiatan lain. Misalnya main film sama Mira Lesmana, terus bisnis sepatu, sekarang parfum. Biar refreshing aja,” ungkapnya.

Ariel mengatakan sebelumnya beberapa kali ditawari untuk membuat merek parfum sendiri. Tapi, dia selalu menolak. ”Aku penginnya, kalau kurang puas, nggak usah dibikin. Akhirnya kami coba. Awalnya kami bikin betul-betul. Sampai mereka bawain sampel wanginya. Waktu itu ada sekitar 60 botol,” tutur dia tentang pengalaman barunya seusai peluncuran Ariel Impulse.

Setelah cium sana cium sini, dia memutuskan untuk mencampurkan lima jenis aroma. Yang langsung tercium begitu parfum disemprotkan adalah bau citrus. Aroma itu melambangkan kreativitas dan energi. Setelah agak lama, aroma berubah menjadi perpaduan antara cardamon dan wine yang mewakili karakter kekayaan ide, kepribadian, dan talenta. Lalu yang terakhir, wangi yang tertinggal sepanjang hari adalah aroma musk dan amber. ”Yang penting kalem. Nggak terlalu menyengat. Saya nggak suka,” tegasnya

JAKARTA – Kembali tampil dengan rambut hitam, Ariel NOAH, 32, tampak segar. Dia dengan rileks meladeni penggemarnya di atas panggung. Tak sekadar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News