Happy Salma dan Tjokorda Tetap Romantis tanpa Momongan

Happy Salma dan Tjokorda Tetap Romantis tanpa Momongan
Happy Salma. JPNN.com

jpnn.com - Tjokorda membebaskan Happy untuk beraktivitas dan berbisnis. Ini salah satu resep tetap romantis.

Rumahtangga Happy Salma dan bangsawan Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa sudah berumur hampir 4 tahun. Sepanjang itu, belum ada tangisan bayi di dalam rumah. Ketiadaan momongan lantas menimbulkan gosip mereka di ambang retak dan bercerai. Toh begitu, mereka masih bisa terlihat romantis.

Seperti yang terlihat dalam acara jumpa pers bisnis aksesoris yang dibangun Happy dengan salah satu temannya Dewa Sri Luce Rusna di Jakarta, akhir pekan lalu. Dengan setia, Tjokorda selalu menemani ke mana langkah sang istri berpijak. Sesekali keduanya menampilkan kemesraan.

“Hai sayang. Kamu lagi di-interview ya? Soal apa?” tanya Happy manja ke sang suami yang sedang berbincang dengan Rakyat Merdeka.

Tjokorda lantas membalas senyum sambil tangannya mengaitkan ke pinggang artis peraih Piala Citra tersebut. Sambil berpelukan, Happy kembali bertanya kepada suaminya. “Are you okay?” ujar Happy sambil menatap mesra sang suami untuk memastikan sang pengusaha nyaman dengan sorotan kamera.

Balik ke soal rumahtangga. Pria yang masih terbata-bata berbicara dengan bahasa Indonesia itu bersedia mengungkapkan bagaimana dukungan yang ia berikan kepada sang istri.

“Saya dukung, support. Apalagi ini berbisnis dengan orang yang saya kenal. Kebetulan, dia (rekan bisnis Happy) adalah teman saya juga,” kata Tjokorda mengomentari kesibukan baru Happy.

“Ya, biar dia juga ada kegiatan di Bali,” sambungnya.

Tjokorda membebaskan Happy untuk beraktivitas dan berbisnis. Ini salah satu resep tetap romantis. Rumahtangga Happy Salma dan bangsawan Bali, Tjokorda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News