Ciamis Bikin Maung Bandung Kepincut

Ciamis Bikin Maung Bandung Kepincut
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - CIAMIS - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku memiliki ketertarikan untuk menggelar pemusatan latihan di Ciamis, Jawa Barat. Ide itu muncul setelah melihat fasilitas lapangan dan sarana lainnya yang menunjang untuk Persib.

"Sebelum kita uji coba melawan PS Polri, kita sudah minta minimal satu minggu di sini (untuk pemusatan latihan), karena fasilitas di sini bagus. Kita bisa senang disini, kalau bisa lima hari atau satu minggu disini," ungkap Dejan di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (10/4).

Dejan mengatakan memang perlu diadakan pemusatan latihan mengingat Persib sedang menyiapkan diri untuk mengikuti turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC)-A 2016. “Sebagai persiapan ini bagus sekali," ungkapnya.

Pelatih asal Serbia itu mengakui jika Persib memang selalu mendapatkan sambutan hangat dari Bobotoh saat bermain di Ciamis. "Terimakasih untuk Ciamis. Disini sudah sering main disini. Disini materi dan kualitas tim bagus. Sebentar lagi saya lihat satu tahun atau dua tahun PSGC bisa sejajar dengan Persib," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News