CIAS Innovation Week 2020 Sukses Digelar Secara Virtual

CIAS Innovation Week 2020 Sukses Digelar Secara Virtual
CIAS Innovation Week 2020. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan konsultan inovasi CIAS (Corporate Innovation Asia) menggelar CIAS Innovation Week 2020 pada 25-27 September 2020 secara online dengan menggunakan platform Hopin.

Event spesial ini ditujukan bukan hanya untuk para inovator di perusahaan, namun juga dibuka untuk umum agar seluruh lapisan masyarakat Indonesia bisa belajar dan berlatih inovasi bersama-sama secara gratis.

“Kita tidak punya pilihan selain mencari cara-cara baru dan dipaksa untuk kreatif berinovasi. Namun sayangnya banyak yang tidak tahu caranya. Itulah alasan mengapa kami selenggarakan CIAS Innovation Week 2020. Kami hadir untuk membantu mereka belajar dan berlatih melakukan inovasi
di pekerjaan, bisnis dan kehidupan mereka,” ujar Indrawan Nugroho, CEO dan Co-founder CIAS.

Ada dua agenda utama yang dihadirkan dalam CIAS Innovation Week 2020 ini, yaitu Sharing Session dan Mentoring Session.

Dalam sharing session, peserta mendapatkan ilmu dan wawasan dari para konsultan CIAS terkait cara membangun budaya dan kapabilitas inovasi, cara memupuk perilaku inovatif, cara menjadi pemimpin yang inovatif, menjalankan projek inovasi secara agile, menjual ide, mengukur perilaku inovatif, gamifikasi inovasi di perusahaan, hingga strategi otomasi di pekerjaan.

Sementara pada saat mentoring session, peserta berkesempatan untuk berlatih dengan dipandu langsung oleh para trainer dan coach CIAS.

Aktivitasnya meliputi latihan teknik memancing kreativitas tim, memulai kebiasaan kreatif, menyusun rencana projek agile, melakukan elevator pitch, mengukur perilaku inovatif, mengidentifikasi potensi otomasi, hingga menggunakan perangkat digital untuk kolaborasi.

Uniknya, walaupun dilakukan secara online, acara yang dihadiri lebih dari seribu peserta ini tetap terasa seperti menghadiri event konferensi offline biasanya.

CIAS Innovation Week 2020 digelar pada 25-27 September 2020 secara online menggunakan platform Hopin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News