Cibubur Junction Gandeng Pergikuliner, Gelar Festival Makanan Kekinian

Cibubur Junction Gandeng Pergikuliner, Gelar Festival Makanan Kekinian
Festival makanan kekinian di Cibubur Junction bersama PergiKuliner: Dok PegiKuliner

jpnn.com, JAKARTA - Program festival kuliner kembali diselenggarakan di Cibubur Junction.

Kali ini event tersebut berkolaborasi dengan PergiKuliner dan mengambil tema festival makanan kekinian. 

PergiKuliner merupakan website berisi informasi dan review restoran - restoran di Indonesia yang telah secara konsisten menyelenggarakan festival kuliner di berbagai kota dengan memperkenalkan beragam jenis makanan dengan tema dan cita rasa yang berbeda kepada masyarakat. 

Dalam festival itu terdapat lebih dari 45 kuliner pilihan makanan dan minuman yang akan berlangsung sejak Kamis 25 Mei hingga 4 Juni 2023 di atrium utama lantai dasar Cibubur Junction. 

Jenis kuliner kekinian yang disiapkan pada kegiatan kuliner kali ini antara lain Morago Pao, Es Krim Uncle, Takoyaki RJ, Kebab Turki Baba Rafi, Street Sushi, Suwan Steak, Charlie’s Mac, Pokigo, Pempek Metro Atom 99, Kaiza Tacosushi, Bakso Rusuk TOP, Smoked BBQ Lagi, Lang Potatoes, WuFuk Noodle House, Siomay Lim 88, Korean Food & Baby Crab siNdut.

Selain itu, Freshly Baked by Origin, Es Durian Iko Gantinyo, Bakso Goreng Bobo, Baburo by Quickly, Dimsum Swadikap dan masih banyak lagi cemilan enak lainnya.

 “Festival makanan kekinian yang hadir di Cibubur Junction kali ini menghadirkan makanan yang saat ini sedang digemari oleh kaum muda dan juga keluarga karena citarasa yang dihadirkan sangat sesuai dengan lidah kita. Pilihan makanan kekinian kami hadirkan dalam satu tempat untuk memudahkan warga Cibubur dan Jakarta Timur untuk menikmati makanan dan jajanan yang saat ini banyak dicari,“ tutur Aji Widiarto, Mall Director Cibubur Junction. 

Kemeriahan Festival Makanan Kekinian di Cibubur Junction juga akan dilengkapi dengan kegiatan lomba mewarnai untuk adik-adik tingkat SD dari usia 6 – 12 tahun pada 31 Mei 2023 dan Art Performance pada 27 Mei dan 4 Juni 2023.

Dalam festival di Cibubur Junction itu terdapat lebih dari 45 kuliner pilihan makanan dan minuman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News