CICAK Tagih KPK soal Zero Tolerance

Kasus Feri Wibisono dan Dugaan Anak Pimpinan jadi Makelar Perkara Harus Diproses

CICAK Tagih KPK soal Zero Tolerance
CICAK Tagih KPK soal Zero Tolerance
JAKARTA - Pukul 13.00 siang ini, Cintai Indonesia Cinta KPK (CICAK) akan mendatangi gedung KPK. Pegiat CICAK, Febri Diansyah, menyatakan bahwa CICAK akan mendesak KPK untuk segera melakukan pembenahan internal.

"Intinya selamatkan KPK. KPK akan hancur jika tidak segera melakukan pembenahan internal," ujar Febri kepada JPNN, Kamis (11/3).

Lebih lanjut Febri yang juga peneliti hukum di Indonesia Corruption Watch itu mengatakan, kebijakan zero tolerance di KPK hendaknya bukan sekedar lips service. "Zero tolerance itu jangan sekedar pajangan," tandasnya.

Salah satu desakan CICAK pada aksi di KPK hari ini adalah soal perlunya tindakan tegas terhadap Direktur Penuntutan KPK, Feri Wibisono, karena mengistimewakan mantan Jamintel Wisnu Subroto usai diperiksa KPK sebagai saksi bagi Anggodo Widjojo. Selain itu, CICAK juga mendesak agar dugaan calo perkara yang melibatkan anak salah seorang pimpinan KPK diusut.

JAKARTA - Pukul 13.00 siang ini, Cintai Indonesia Cinta KPK (CICAK) akan mendatangi gedung KPK. Pegiat CICAK, Febri Diansyah, menyatakan bahwa CICAK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News