Hari Ini, Udju Djuhaeri Mulai Diadili

Hari Ini, Udju Djuhaeri Mulai Diadili
Hari Ini, Udju Djuhaeri Mulai Diadili
JAKARTA - Siang ini, mantan anggota DPR RI dari Fraksi TNI/Polri, Udju Djuhaeri akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Udju yang pernah menjadi anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu akan duduk di kursi terdakwa dalam persidangan kasus dugaan suap pada pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia.

Penasehat hukum Udju, Suyitno Landung, kepada wartawan Rabu (10/3) malam, mengungkapkan bahwa hari ini kliennya akan mulai disidangkan. "Sidangnya mulai besok (hari ini)," ujar Landung.

Adapun agenda perdana sidang kali ini adalah membacakan surat dakwaan datri Jaksa Penuntut Umum (JPU). Seperti diketahui, Udju adalah satu dari empat anggota Komisi IX DPR yang diseret KPK karena diduga ikut menerima uang suap dalam pemilihan DGS BI pada tahun 2004 yang dimenangi Miranda Gultom.

Selain Udju, tiga politisi DPR lain yang diseret KPK. Mereka adalah Dudhie Makmun Murod (Fraksi PDIP), Endin Aj Soefijara (Fraksi PPP), serta Hamka Yandhu dari Fraksi Partai Golkar.

JAKARTA - Siang ini, mantan anggota DPR RI dari Fraksi TNI/Polri, Udju Djuhaeri akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News