Cie… Cie… Agnez Mo sudah Panggil My Hubby ke Wijin

Cie… Cie… Agnez Mo sudah Panggil My Hubby ke Wijin
Foto: instagram saputrawijaya

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pernikahan diam-diam Agnez Mo dan pebasket Wijaya Saputra semakin kuat.

Setelah pria disapa Wijin itu menyebut Agnez sebagai pasangan hidupnya, gantian pemain sinetron Pernikahan Dini itu yang sudah memanggil my hubby pada Wijin.

Hal itu terungkap dari foto unggahan akun gosip @lambe_turah di Instagram. Di foto tersebut terpampang sebuah surat dari Agnez untuk Wijin. Pelantun lagu Coke Bottle itu menuliskan kata my hubby.

“Unch unchh yang dapat ucapan selamat dan yang ngucapin selamat sama-sama soo suitttt. Yang satu hubby yang satu pasangan hidup. Pengeeeennnnnnn. Cik Momon bener-bener bikin minceu ngiri,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Alhasil, postingan itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Mereka menguncapkam selamat atas pernikahan keduanya, meski tak di-publish.”Selamat ko Wijin ma Agnezmo,” tulis @patrice_injian. “Sweetnya,” sambung @nandahuma.

“Gw suka Cuma satu doanya seoga dilimpahi rezeki yang HALAL. Amim mba Agnez Mo,” kata @kahiyangnaomi. “Mbak ini udah gak jelas duhh kesusul ama juniornya yang udah beneran pada go internasional tuh,” lanjut @tereeeo.

Namun ada juga yang masih mempertanyakan kebenaran kabar pernikahan Agnez dan Wijin. “Hubby? Emang sudah sah?,” tanya @ketupatbatak. “Momo udah merid ki?,” sahut @rochim06.

“Hubby slang dari husband artinya suami ahahahaha,” jawab @athasia03.

“Kayak pasangan alay aja belom nikah udah panggil suami istri. Apa emang udah nikah?,” ucap @lucyraphina. “Mungkin udah nikah x tapi diem-diem secara Agnez kan lagi ngejar karier,” lanjut @mayaqueen1602.(mg7)


Berita Selanjutnya:
Hah, Agnez Mo Sudah Married?

Kabar pernikahan diam-diam Agnez Mo dan pebasket Wijaya Saputra semakin kuat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News